Medan.
www.uisu.ac.id-Pada bulan November 2018 lalu Center Fakultas Ekonomi UISU mendapat undangan untuk mengikuti Festival Kuliner dan Kopi Olahan 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara dan Indonesia International Bikers Gathering Beyond Riding di Lapangan Benteng Medan, 29 November 02 Desember 2018.

Event yang berlangsung beberapa hari ini terlihat sangat menarik karena selain menampilkan otomotif ada berbagai kuliner. Kuliner yang berlatarbelakang Unit Kegiatan Mahasiswa hanya ada satu diantara Stand Kuliner yang di Undang. UKM binaan Fakultas Ekonomi UISU mendapatkan kehormatan diundang untuk menjajakan kuliner kelapa Joged di event ini dan terlihat banyak penggemar mampir ke stand yang juga penampilannya Menarik.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Kamis, 29 November 2018 resmi membuka perhelatan Indonesia International Bikers Gathering (IIBG) 2018 di Lapangan Benteng. Event Indonesia International Bikers Gathering “Beyond Riding” yang digelar di Lapangan Benteng Medan ini tidak hanya menyajikan aneka event otomotif khususnya Harley Davidson dan motor Trail, tapi juga menjadi momen “memanjakan” penikmat kuliner dan aneka produk usaha kecil dan menengah (UKM) lainnya.

Keterlibatan mahasiswa binaan UKM Centre Fakultas Ekonomi UISU, menjadi kebanggaan bagi UKM khususnya Fakultas Ekonomi UISU. “Saya mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada UKM Centre FE-UISU, untuk mengikuti festival tersebut, agar masyarakat kota medan dapat melihat UKM Centre FE-UISU, memiliki mahasiswa binaan yang berjiwa wirausaha, dan memiliki produk-produk unggulan yang bisa dibanggakan dan dapat bersaing di dunia usaha”. Ujar Dekan Fakultas Ekonomi UISU Dr. Safrida, SE, MSi. (29/11/2018).

Wakil Gubernur Sumatera Utara berkunjung ke Stand UKM Centre Fakultas Ekonomi UISU. Kehadiran Bapak Musa Rajekshah didampingi oleh Ibu Yusrita, SE. MM., selaku Ketua UKM Centre FE-UISU. “Wakil Gubernur berharap UKM Centre FE-UISU melakukan pembinaan dan pelatihan menjadikan mahasiswa UISU menjadi wirausahawan muda yang sukses dari kalangan intelektual, selain itu beliau memesan sebanyak 200 buah kelapa joged dari mahasiswa binaan UKM Centre FE-UISU yaitu usaha mahasiswa saudara Heri Sahdana mahasiswa semester IV Fakultas Ekonomi UISU, yang dibagikan kepada Bikernya yang mengikuti event tersebut”. Ujar Ibu Yusrita, SE, MM. selaku Ketua UKM Centre FE-UISU.

kontributor : Nur Augus Fahmi

redaktur  : Rizal