Suasana ruang sidang Universitas Pasundan, Selasa (27/8/2019) Mengumumkan hasil akhir pelaksanaan Sidang Terbuka Promosi Doktor untuk promovendus (sebutan bagi sarjana yang tengah berproses untuk memperoleh gelar Doktor) atas nama Nur Muhammad Ridha Tarigan. 

Nur Muhammad Ridha Tarigan tidak lain adalah Dosen Tetap Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara. Ia merupakan Doktor pada Program Doktoral Ilmu Manajemen Pascasarjana Universitas Pasundan sekaligus berhasil meraih predikat sangat memuaskan. Pengukuhan dilakukan setelah Nur Muhammad Ridha Tarigan, berhasil melampaui ujian terbuka dengan disertasi berjudul Kemampuan Kepemimpinan Tranforsional, Budaya Organisasi, dan Kompetensi Terhadap Peningkatan Kompetensi Kerja Implikasinya pada Kinerja Pegawai yang dimoderasi Pemanfaatan Teknologi Informasi (Survei Pada Bank SUMUT Unit Syariah Provinsi Sumatera Utara).

Ujian Terbuka dan proses pengukuhan doktor yang digelar sejak pukul 10.00 wib di Gedung Pascasarjana Universitas Pasundan ini, dihadiri oleh para undangan. Tampak hadir Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara serta Wakil Dekan. 

Pada akhir promosi doktoralnya, Nur Muhammad Ridha Tarigan berharap hasil penelitiannya dapat membantu membangun peningkatan kualitas pendidikan, melalui peningkatan kompetensi dosen dengan program pengembangan keprofesian berkelanjutan.

Dekan Fakultas Ekonomi UISU Ibu Safrida, SE. MSi. berharap pengukuhan doktor ini menjadi inspirasi bagi dosen-desen di lingkungan UISU dan Fakultas Ekonomi khusunya untuk senantiasa meningkatkan kompetensinya melalui pendidikan ke jenjang lebih tinggi, dalam upaya meningkatkan SDM yang berkualitas.

Civitas dan Akademisi UISU umumnya dan Fakultas Ekonomi UISU khususnya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Nur Muhammad Ridha Tarigan, sebagai Doktor bidang Doktoral Ilmu Manajemen Pascasarjana Universitas Pasundan. Semoga ini, menjadi inspirator bagi kami untuk bisa mengikuti jejak beliau belajar sampai jenjang doktoral.