(FE,UISU) Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara (FE UISU) melaksanakan Pengabdian Masyarakat di Desa Lau Tawar dan Desa Kampung Jawa Kab. Dairi,Kegiatan ini adalah salah satu dari caturdharma perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat/Dakwah Islamiyah, Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal (26/12/20).

Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan di Kabupaten Dairi ini melibatkan lima orang dosen Fakultas Ekonomi UISU, yaitu Dr. Efendi Sadly,SE,MA , Julkarnain,S.Ag,MM,Ely agustami,S.Ag,MA, Syamsul Efendi,S.Ag,MA dan M. Nelson Pinem,ST,MM. Kegiatan Dakwah Islamiyah yang dilaksanakan ada tausyiah, pelatihan tentang Fardhu Kifayah (Memandikan, Mengkafani, Mensholatkan danMenguburkan Jenazah), dan Mengaji.

Kegiatan tersebut di hadiri sekitar empat puluh orang, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa di desa Lau tawar, dan pada acara di desa Kampung Jawa Dihadiri sebanyak lima puluh sampai enam puluh orang.

Saat ditemui untuk menayakan palaksanaan kegiatan kedepannya kepada salah seorang Dosen yang berangkat pada kegiatan tersebut, Julkarnain,S.Ag,MM menuturkan “Targetnya kedepan selama satu tahun dua puluh orang harus pandai mengaji,dan di evaluasi dua bulan sekali kesana. Targetnya nanti akan menjadi Desa Binaan, dan untuk selanjutnya yg akan datang kami akan ke Desa Pakam Kab. Dairi. ujarnya.”