Sabtu, (16/02/2020), Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara (FE UISU) melaksanakan Pengabdian Masyarakat di Desa Lubuk Saban Kecamatan Pantai cermin Serdang Bedagai. Kegiatan ini adalah salah satu dari caturdharma perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat. Desa Lubuk Saban ini adalah Desa Mitra Fakultas Ekonomi UISU.

Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan di Kabupaten Serdang Bedagai di hadiri oleh Dosen dan juga  Plt Skeretaris Program studi Magister Manajemen  Fakultas Ekonomi UISU Dr. Supar Wasesa, SE,MM, Ketua Program Studi Manajemen Supriadi,SE,MM,MSi, Tokoh masyarakat, Kepada Desa, Kepala Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Corplife, Ketua Kelompok Tani,dan anggota, serta warga/masyarakat desa Lubuk Saban. Adapun pada acara kegiatan tersebut ialah penyampaian tentang pengmbangan Sumber Daya Manusia (SDM), wirausaha, pemgembangan ekowisata, ekonomi dan petani. Serta menerima keluhan-keluhan atau kendala dalam hal pembangunan desa.

Nanti untuk kedepannya dari keluhan-keluhan atau kendala yang sudah di sampaikan, akan diberikan solusi kepada warga/masyarakat desa Lubuk Saban pada pertemuan selanjutnya.