Medan (26/02) – Pada hari Rabu (26/02-2020) mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi UISU melakukan musyawarah prodi dalam rangka pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Akuntasi periode 2020. Musyawarah yang di adakan di ruangan kampus fakultas ekonomi ini dihadiri perwakilan mahasiswa akuntasi, BEM Fakultas Ekonomi UISU dan DPM Fakultas Ekonomi UISU. Selain mahasiswa musyawarah himpunan prodi akuntansi ini juga di hadiri oleh ketua prodi akuntansi ibu Sri Rahayu SE., M.Si dan juga Wakil Dekan Bidang Mahasiswa, Alumni dan Kewirausahaan Ibu Yusrita SE., MM.

Kegiatan dalam acara musyawarah ini diantaranya ialah mendengarkan LPJ dari kepengurusan sebelumnya dan juga menyeleksi calon ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Akuntansi. Turut dalam panitia seleksi ketua Himpunan Program Studi Akuntansi adalah Ketua BEM Fakultas Ekonomi, Ketua Prodi Akuntansi dan Wakil Dekan Bidang Mahasiswa, Alumni dan Kewirausahaan. Dari hasil seleksi terpilihlah ketua Himpunan Mahasiswa Program studi yaitu Irfan Budiatma.

Dalam sambutannya wakil dekan III Yusrita, SE., MM  mengatakan bahwa Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Akuntansi harus lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dan juga peka terhadap teman-temannya. Agar Himpunan ini bukan sekedar organisasi yang formalitas, namun juga harus mengayomi seluruh mahasiswa di Program Studinya. Wakil Dekan III mengharapkan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan tidak mengganggu kegiatan akademik, karena akademik tetap yang utama.

Admin : FE-UISU